Saturday, December 5, 2009

introduce my self

byasalah, mari kita bergombal - gombal ria trlebih dahulu
sejujurnya nggak penting bnget men bwat ngenalin diri sgalak, togh jugak lingkungan blog saya hanya sekedar teman'' yang sudah saya kenal sendiri,
yahh lumayan juga tapi bwat tambah'' post ;p
halina pandurattri, you can call me halin, but usually my friends call me with ponying nemes. a sentence, bisa bhs inggris adalah impian saya yang nggak kalah besar, but it'so difficult, yaah maklum bukan terlahir oleh lingkungan barat, saya tiang jogja tulen, nanging mbonten saget ngangge bhs, jawi ingkang bener, wuaah bhasa saya kok campur aduk skali yaah dan nggak jelas sebenarnya ngomongin apa, daripada aku terusin malah nggak tambah karuan nulis apa, mendingan kalianbaca postpost ku yng coming soon, ginigini saya juga bisa membuat sebuah karya tulis, cumak sayangnya saya adalah orang yang pemalas, jadi byasanya aku curhat itu ngomong sendiri, yeeah lebih menjurus kayak orang gila, haha, but it's my self, i am enjoy with all in my self, selama orang lain nggak ngerasa terganggu dengan ini semua :)

No comments:

Post a Comment